Bagaimana Sih Taktik Mudah Menentukan Skin Care yang Aman Buat Kulit?

Di artikel ini saya akan jelaskan mengenai Bagaimana Sih Taktik Mudah Menentukan Skin Care yang Aman Buat Kulit?. Skin care yang baik emang sangat penting sekali untuk dipilih. Hal ini berfungsi dalam memaksimalkan performa. Jika wajah udah bersih dan jauh dari jerawat, engkau pastinya akan lebih percaya diri buat pergi ke mana saja. Akan tetapi untuk mencipta penampilan yang amat mempesona, Anda mesti tepat dalam menentukan skin care.

Bagaimana Sih Taktik Mudah Menentukan Skin Care yang Aman Buat Kulit?

Bagaimana Sih Taktik Mudah Menentukan Skin Care yang Aman Buat Kulit?

Berikut ini 5 trik sederhana dalam menentukan skin care buat membikin performa kawan-kawan semua jadi lebih istimewa.

1. Produk Skin Care Kudu Tertera di Badan POM

Ini salah satu hal yang sangat penting sekali ketika akan memilih skin care. Jika produk sudah terdaftar di BPOM, keamanan bahan-bahan yang terdapat di skin care tentu saja sudah kredibel. Dan jika dipakai di wajah tentunya tak akan berbahaya.

Baca dengan jeli sebelum kamu mengambil keputusan buat membeli skin care. Cari tahu terlebih dulu dengan jelas bagaimana legalitas skin care yang akan temen-temen semua pakai. Jangan sampai merusak wajah dan membuat performa jadi tidak istimewa lagi.

2. Produk Mempunyai Kandungan Water-Based Formula

Pilihlah produk skin care yang mempunyai kandungan water-based formula. Karena dengan adanya kandungan ini maka wajah bakal terhindarsi dengan baik. Wajah Anda bakal kelihatan lembab dan juga lebih berkilau. Wajah juga tidak akan lengket kalau terkena debu ataupun udara kotor yang ada di lingkungan sekitar.

Bagaimana Sih Taktik Mudah Menentukan Skin Care yang Aman Buat Kulit?

3. Bebas dari Bahan-Bahan Berbahaya Seperti Merkuri

Pilihlah skin care yang aman dan bebas dari bahan-bahan berbahaya contohnya merkuri, hydroquinone, dan juga steroid. Bahan-bahan berbahaya ini memang akan menjadikan wajah menjadi bercahaya dan kinclong secara cepat. Namun dalam jangka panjang malah bakal menjadikan wajah menjadi rusak. Oleh karena itu waspadalah jika skin care kamu memberi efek yang cepat, dalam beberapa hari aja sudah terlihat perbedaanya.

4. Tidak Menjadikan Ketagihan

Produk skin care yang memiliki bahan berkualitas gak mengakibatkan para pemakainya menjadi ketagihan. Indikasi dari adanya ketagihan adalah apabila diberhentikan pemakaiannya maka bakal memicu wajah tambah rusak. Hal ini amat penting sekali untuk diwaspadai.

Apabila kita udah kadung ketergantungan, segeralah minta petunjuk ke dokter kulit agar cepat ditemui jalan keluarnya. Bila Anda berkelanjutan menggunakannya dapat menyebabkan wajah jadi makin rusak, berjerawat, kusam, dan juga kering.

Bagaimana Sih Taktik Mudah Menentukan Skin Care yang Aman Buat Kulit?

5. Kenali Jenis Kulit Temen-Temen Semua Sebelum Membeli

Untuk menemukan produk skin care yang tepat, maka pastikan buat benar-benar memahami jenis kulit Anda. Misalnya :

  • Untuk jenis kulit yang sensitif maka sebaiknya hindari penggunaan produk yang bisa mengakibatkan iritasi.
  • Untuk jenis kulit yang berminyak maka bisa menggunakan produk yang bertekstur gel atau lotion karena produk tersebut lazimnya berbahan dasar air.
  • Untuk kulit kering, maka pilih produk yang dapat memberikan efek menjauhi kulit sehingga bakal terlindungi kelembabannya.

Bagaimana Sih Taktik Mudah Menentukan Skin Care yang Aman Buat Kulit?

Rahasia Mengetahui Merkuri dalam Skin Care

Di samping dengan penelitian lab, untuk mengetahui kadar merkuri di dalam suatu krim sebetulnya bisa diamati dengan mata. Inilah tanda-tanda kosmetik yang mengandung merkuri :

  1. Krim biasanya lengket. Sebagian lagi ada yang mencampurkan merkuri dengan bedak dingin (bedak jerawat), agar tampak lebih encer.
  2. Krim rata-rata gak homogeny (gak menyatu dan kasar), bila didiamkan minyak bakal terpisah dengan bagian padat.
  3. Bau logam merkuri tercium atau sebagian memakai parfum menyengat buat melenyapkan bau logam merkuri tersebut.
  4. Warna biasanya amat mencolok, karena gak menggunakan bahan pewarna untuk kosmetik, umumnya menggunakan bahan pewarna tekstil (cap kupu-kupu) warna kuning dan warna krim putihnya pearly (mengkilat seperti mutiara). Bila disekakan pada kulit lengan terasa panas dan gatal.
  5. Pada pemakaian pertama mengakibatkan iritasi pada kulit dan kemerahan kalau terkena sinar matahari.

Bagaimana Sih Taktik Mudah Menentukan Skin Care yang Aman Buat Kulit?

  1. Kulit bisa berubah putih dalam waktu instan (kurang 2 minggu, bergantung kadar kandungan merkuri, semakin tinggi maka akan lebih cepat memberikan warna putih).
  2. Enggak timbul jerawat sama sekali, hal ini dikarenakan lapisan kulit epidermis Anda sudah rusak. Kulit pun telah tidak mengandung protein dan melanin yang berperan buat melindungi radiasi paparan matahari juga udah tak berfungsi, sehingga jasad renik ataupun bakteri tidak bakal menggemari kulit yang telah tercemar merkuri termasuk nyamuk sekalipun. Jerawat dalam keadaan normal yakni berperan sebagai parameter tingkat kandungan protein di dalam kulit, hal ini pun buat mengontrol perawatan kulit wajah, bila kamu lupa buat melakukan kebersihan wajah, rata-rata jerawat akan muncul. Pada merkuri hal ini tak terjadi lagi, sebab struktur protein kulitnya sudah berubah dan jadi rusak.

Bagaimana Sih Taktik Mudah Menentukan Skin Care yang Aman Buat Kulit?

  1. Pori-pori terlihat mengecil dan halus, ini sebenarnya disebabkan lapisan kulit terluar wajah sahabat semua telah tipis dan tergerus oleh logam merkuri, tampak sepintas kelihatan mengecil dan halus. Untuk mengujinya engkau dapat merasakan dengan memeriksanya pada sinar matahari, kulit terasa terbakar, gatal disertai kemerahan, hal ini disebabkan kulit wajah telah tak mendapat proteksi dari melanin yang bertugas melindungi wajah kalian dari radiasi matahari.
  2. Pada produk yang benar, penggunaan siang hari selalu menggunakan pelindung SPF sehingga pada siang hari kita enggak bakal merasakan rasa iritasi seperti terbakar disertai rasa gatal.
  3. Bila kita sudah terkontaminasi merkuri dan pemakaian dihentikan akan tumbuh jerawat kecil-kecil disertai rasa gatal. Kemudian akan muncul bintik-bintik hitam di bawah kulit sebagian ataupun merata di wajah.
  4. Warna putih pada kulit wajah lama-lama bakal berubah menjadi abu-abu selanjutnya kehitaman untuk lebih lanjutnya bisa menyebabkan kanker kulit, kerusakan jaringan badan dan menimbulkan kematian. Bisa membatasi perkembangan, menimbulkan cacat dan kematian pada janin.

Bagaimana Sih Taktik Mudah Menentukan Skin Care yang Aman Buat Kulit?

Krim merkuri pun bisa diidentifikasi dari gejala keracunan metabolisme tubuh, dengan indikasi sbb :

  • Pusing,
  • Di orientasi ruang,
  • Mual-mual,
  • Tremor (gemetar),
  • Susah Tidur,
  • Gangguan Penglihatan,
  • Gangguan Emosi,
  • Depresi,
  • Serta Lupa (pikun)

Demikian informasi mengenai Bagaimana Sih Taktik Mudah Menentukan Skin Care yang Aman Buat Kulit?, kami harap post kali ini berguna buat kamu. Mohon post ini dibagikan agar semakin banyak yang mendapatkan manfaat.

Referensi:

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

loading...

Related Posts

Add Comment