Tips Beli Skin Care yang Aman Untuk Kulit Engkau

Topik kita sekarang adalah Tips Beli Skin Care yang Aman Untuk Kulit Engkau. Skin care yang bagus memang amat penting sekali buat dipilih. Hal ini bermanfaat dalam memaksimalkan performa. Kalau wajah udah bersih dan jauh dari jerawat, kamu pastinya akan lebih percaya diri untuk pergi ke mana saja. Tapi untuk mencipta penampilan yang sangat mempesona, kalian kudu tepat dalam memilih skin care.

Tips Beli Skin Care yang Aman Untuk Kulit Engkau

Tips Beli Skin Care yang Aman Untuk Kulit Engkau

Berikut ini trik praktis dalam memilih skin care untuk membuat penampilan kita menjadi lebih spesial.

1. Produk Skin Care Kudu Terlist di Badan POM

Ini salah satu hal yang sangat penting sekali ketika akan menetapkan skin care. Kalau produk udah terlist di BPOM, keamanan bahan-bahan yang ada di skin care tentu aja sudah teruji. Dan bila diimplementasikan di wajah tentunya enggak bakal berbahaya.

Baca dengan seksama sebelum kamu mengambil keputusan buat membeli skin care. Cari tahu lebih dahulu dengan jelas bagaimana legalitas skin care yang akan kalian pakai. Jangan sampai merusak wajah dan membuat penampilan menjadi gak perfect lagi.

2. Produk Memiliki Kandungan Water-Based Formula

Pilihlah produk skin care yang punya kandungan water-based formula. Sebab dengan adanya kandungan ini maka wajah bakal terhindarsi dengan baik. Wajah Anda bakal tampak lembab dan juga lebih berkilau. Wajah pun tak akan lengket jika terkena debu ataupun udara kotor yang berada di lingkungan sekitar.

Tips Beli Skin Care yang Aman Untuk Kulit Engkau

3. Terhindar dari Bahan-Bahan Berbahaya Seperti Merkuri

Pilihlah skin care yang aman dan bebas dari bahan-bahan berbahaya contohnya merkuri, hydroquinone, dan juga steroid. Bahan-bahan berbahaya ini emang akan menciptakan wajah menjadi bening dan kinclong secara cepat. Tapi dalam jangka panjang malah bakal membuat wajah menjadi rusak. Karena itu waspadalah kalau skin care Anda memberi hasil yang cepat, dalam beberapa hari aja sudah ada perbedaanya.

4. Enggak Menciptakan Ketergantungan

Produk skin care yang punya bahan bagus enggak membuat para pemakainya menjadi ketergantungan. Gejala dari adanya ketagihan adalah apabila distop penggunaannya maka akan menyebabkan wajah tambah rusak. Hal ini sangat perlu sekali untuk diwaspadai.

Kalau engkau sudah kadung ketagihan, buru-buru minta saran ke dokter kulit agar cepat ditemui penyelesaiannya. Apabila kita berkepanjangan memakainya dapat menciptakan wajah menjadi makin rusak, berjerawat, kusam, dan juga kering.

Tips Beli Skin Care yang Aman Untuk Kulit Engkau

5. Kenali Jenis Kulit Kalian Sebelum Membeli

Untuk mendapatkan produk skin care yang tepat, maka pastikan buat benar-benar mengetahui jenis kulit kita. Misalnya :

  • Untuk jenis kulit yang sensitif maka sebaiknya hindari pemakaian produk yang bisa menyebabkan iritasi.
  • Buat jenis kulit yang berminyak maka dapat memakai produk yang bertekstur gel atau lotion sebab produk tersebut lazimnya berbahan dasar air.
  • Untuk kulit kering, maka pilih produk yang bisa memberikan efek menghindari kulit sehingga bakal terlindungi kelembabannya.

Tips Beli Skin Care yang Aman Untuk Kulit Engkau

Rahasia Mengetahui Merkuri dalam Skin Care

Di samping dengan pengujian lab, buat mengetahui kadar merkuri di dalam suatu krim sebenarnya bisa diamati dengan mata. Inilah tanda-tanda kosmetik yang mengandung merkuri :

  1. Krim pada umumnya lengket. Sebagian lagi ada yang mencampurkan merkuri dengan bedak dingin (bedak jerawat), supaya terlihat lebih encer.
  2. Krim pada umumnya gak homogeny (gak menyatu dan kasar), apabila didiamkan minyak bakal terpisah dengan bagian padat.
  3. Bau logam merkuri tercium atau sebagian memakai parfum menyengat buat melenyapkan bau logam merkuri tersebut.
  4. Warna biasanya amat mencolok, sebab gak menggunakan bahan pewarna untuk kosmetik, umumnya memakai bahan pewarna tekstil (cap kupu-kupu) warna kuning dan warna krim putihnya pearly (mengkilat seperti mutiara). Kalau diusapkan pada kulit lengan terasa panas dan gatal.
  5. Pada pemakaian pertama menimbulkan iritasi pada kulit dan kemerahan apabila terpapar sinar matahari.

Tips Beli Skin Care yang Aman Untuk Kulit Engkau

  1. Kulit bisa berubah putih dalam waktu instan (kurang 2 minggu, tergantung kadar kandungan merkuri, semakin tinggi maka akan lebih cepat memberikan warna putih).
  2. Gak muncul jerawat sama sekali, hal ini disebabkan lapisan kulit epidermis kita telah rusak. Kulit pun sudah enggak mengandung protein dan melanin yang bertugas untuk melindungi radiasi paparan matahari juga udah enggak berfungsi, sehingga jasad renik maupun bibit penyakit tidak akan menggemari kulit yang telah tercemar merkuri termasuk nyamuk sekalipun. Jerawat dalam keadaan normal ialah berfungsi sebagai penunjuk tingkat kandungan protein di dalam kulit, hal ini juga buat mengontrol perawatan kulit wajah, jika kita lupa untuk menjalankan kebersihan wajah, rata-rata jerawat bakal timbul. Pada merkuri hal ini gak terjadi lagi, sebab struktur protein kulitnya telah berubah dan menjadi rusak.

Tips Beli Skin Care yang Aman Untuk Kulit Engkau

  1. Pori-pori tampak mengecil dan halus, ini sebenarnya disebabkan lapisan kulit terluar wajah engkau telah tipis dan tergerus oleh logam merkuri, tampak sepintas kelihatan mengecil dan halus. Untuk mengujinya temen-temen semua bisa merasakan dengan mengeceknya pada sinar matahari, kulit terasa terbakar, gatal disertai kemerahan, hal ini disebabkan kulit wajah telah tidak mendapat perlindungan dari melanin yang bertugas menjaga wajah kamu dari radiasi matahari.
  2. Pada produk yang benar, pemakaian siang hari selalu memakai pelindung SPF sehingga pada siang hari Anda tak akan merasakan rasa iritasi seperti terbakar disertai rasa gatal.
  3. Kalau kalian telah tercemar merkuri dan pemakaian distop bakal muncul jerawat kecil-kecil disertai rasa gatal. Setelah itu akan tumbuh bintik-bintik hitam di bawah kulit sebagian maupun merata di wajah.
  4. Warna putih pada kulit wajah lama-kelamaan bakal berubah jadi abu-abu kemudian kehitaman untuk lebih lanjutnya dapat menimbulkan kanker kulit, kerusakan jaringan badan dan memicu kematian. Bisa menghambat perkembangan, mengakibatkan cacat dan kematian pada janin.

Tips Beli Skin Care yang Aman Untuk Kulit Engkau

Krim merkuri juga dapat diidentifikasi dari gejala keracunan metabolisme tubuh, dengan gejala sbb :

  • Pusing,
  • Di orientasi ruang,
  • Mual-mual,
  • Tremor (gemetar),
  • Susah Tidur,
  • Gangguan Penglihatan,
  • Gangguan Emosi,
  • Depresi,
  • Serta Lupa (pikun)

Demikian info mengenai Tips Beli Skin Care yang Aman Untuk Kulit Engkau, semoga post kali ini bermanfaat buat temen-temen. Tolong postingan ini disebarluaskan biar semakin banyak yang mendapatkan manfaat.

Referensi:

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

loading...

Related Posts

Add Comment